APLIKASI CHATING LAN MASENGGER

Jika menjadi seorang IT sering kali sibuk dengan aplikasi Chating dan Transfer data, jaringan local area ( LAN) meski tidak acsess internet jangan pusing sob. ini ada aplikasi Chating sekaligus untuk transfer data juga bisa Namanya Aplikasi Lan Masengger. Aplikasi ini yang digunakan tempat kerjaku asyik aplikasi bisa chating dan transfer data serta tidak membutuhkan acsess internet, aplikasi tersebut bisa menghemat pengeluran kantor brow maklum ngurangin cost IT. 

Mari Belajar dan Berbagi pengalaman sob gue jelasin dikit yach kalau benar syukur jika salah maklum baru belajar.
Lan masengger adalah salah satu aplikasi Chating dan transfer data yang digunakan dalam kelas IP Address yang sama. Aplikasi ini bagus digunakan untuk perkantoran bisa teransfer data tanpa menggunakan perangkat lain cukup menggunkan aplikasi ini, serta komunikasi dengan Chating yang tersedia di aplikasi ini serta tidak membutuhkan Acsess Internet. Jika area kantor terpisah atau area dengan jarak kantor 1 dan kantor 2 jauh tidak jadi masalah yang penting kelas IPnya sama bisa menggunkan aplikasi ini yang penting kelas ipnya. Intinya setiap computer  harus install untuk memulai chatingnya sob.

aplikasi tersebut bisa teransfer data dengan berbagai jenis file. sehingga memudahkan pengguna komputer transfer data dengan mudah. asalkan pengguna menggunakan jaringan yang sama bisa menggunakan wifi atau menggunakan kabel.

install aplikasinya
ini foldernya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Popular Posts