CARA SEETING NOMOR PADA HALAMAN DOKUMEN MICROSOFT OFFICE

ika hanya menulis tugas yang tidak ada nomor pada halaman tentu tugas belum selesai. Kali ini mari berbagi pengalaman mengenai cara buat nomor pada halaman dokumen, banyak sudah mengetahui hal ini, tidak ada salahnya jika berbagi kepada teman yang kurang mengetahui hal ini. awal kebingungan buat nomor pada halaman makalah tugas kuliah. Tugas selesai di ketik tinggal buat nomor pada halaman. Pada akhirnya dengan usaha yang maksimal dapat juga caranya demi mendapat nilai yang maksimal juga.

Cara  Setting Nomor Pada Halaman Dokumen Microsoft Office 

Langkah-langkah yang dilakukan sebagai berikut
Pertama jika dokumen sudah diketik Insert seperti gambar berikut ini

Halaman
 
Jika sudah di klik Insert maka tap berubah, maka klik arah panah kebawah pada tab Page namber, jika sudah di klik terdapat pilihan dimana tempat nomor halaman. Gambarnya seperti berikut:
 

 Halaman

Keterangan pada pege namber:
a.    Top of Page, untuk menempatkan nomor halaman di bagian atas (header).
b.    Bottom of Page, untuk menempatkan nomor halaman di bagian bawah (footer).
c.    Page Margin, untuk menempatkan nomor halaman di dekat margin halaman.
d.    Current Position, untuk menempatkan nomor halaman di posisi kursor.
Letakkan krosur tepat pada pilihan nomor halaman yang anda inginkan sesuai keterangan diatas. seperti gambar berikut ini.





Pilih salah satu sample nomor halaman jika sudah ada pilihan maka jangan lupa di klik pilihannya jika sudah cek nomor halamannya seperti gambar berikut ini.

Halaman

Jika sudah memilih nomor pada halaman dokumen tinggal format nomor Format page namber Langka pertama yaitu klik arah panah Page namber seperti gambar berikut ini.

Halaman Micrsoft office


Jika sudah di klik arah panah Page Namber lalu klik Format Page Nambers jika sudah maka gambarnya seperti berikut: 
Halaman Micrsoft office


Jika sudah yang lakukan adalah klik arah pada kolom Namber Format  tinggal pilih Format Mana yang menjadi pilihan, nah akhirnya sudah selesai. Selamat mencoba sukses.mudah-mudahan cara setting nomor pada halaman dokumen microsoft office ada manfaatnya  untuk anda. selamat mencoba... Jangan perna menyarah sebelum berhasil dan bertanyalah jika butuh bimbingan. by admin

"Terima kasih sudah sudah berkunjung salamat mencoba dan salam sukses"  

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Popular Posts