TUTORIAL CARA INSTALL APLIKASI BROWSER GOOGLE CHROME



Assalamualikum warahmatullahi wabarakatu..

Bagimana kabar hari ini tentu sehat selalu. Aplikasi browser merupakan aplikasi yang digunakan  untuk browsing untuk berselancar di dunia maya, banyak aplikasi browser yang sering digunakan untuk browsing bebagai macam diantaranya internet Explorer, safari, Opera, Mozilla Frifox dan google Chrome dan berapa lagi lainnya yang penulis belum tauh..

Nah kali ini mari belajar bersama Tutorial install aplikasi browser Google Chrome. Terlebih dahulu siapkan aplikasinya. Jika belum punya aplikasi bias download di sini. Jika anda sudah memiliki aplikasi kilik terlebih dahulu file bentuk winrar atau di extarac file.
Google Chrome6

Maka tampilan gambarnya seperti di atas.

Google Chrome5

Jika sudah maka klik setupnya yang ada di dalam file winrar. Jika sudah tunggu proses install

Google Chrome4
Google Chrome7

Google Chrome2

Jika sudah tunggu proses  install selesai
Nah jika sudah posesnya selesai maka tampilan di deksop akan muncul gambar google chrome. Itu menandakan prosesnya sudah selesai.
Google Chrome1

Jika sudah selesai maka anda sudah bisa gunakan aplikasi browsernya. Tidak terlalu sulitkan install aplikasi browser google chrome. Jika anda belum terlalu yakin maka baca lagi tutorialnya atau anda bisa lihat video  Tutorial install aplikasi browser Google Chrome. 




 Selamat mencoba salam sukses. Jangan perna takut salah harus berani mecoba. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Popular Posts