TUTORIAL CARA INSTALL APLIKASI Lan Masangger

LAN
Sebelum install aplikasi lan masangge terlibih dahulu memiliki aplikasinya sebelum  menlanjutkan eksekunya mas brow.. jika sudah memiliki aplikasinya bentukannya seperti gambar di bawah ini. Jika belum memiliki aplikasinya saudara Donlowad aplikasinya terlebih dahulu di sini. Jika sudah memiliki aplikasinya mari memulai install. Cara install Lan Masengger aplikasi sebagai berikut:
Klik apalikasinya untuk memulai. Setelah di klik maka aplikasi secara automatis install dimulai.




Jika sudah di klik maka gambar terbuka seperti gambar berikut di bawah. Jika sudah maka jangan lupa klik next untuk melajutkan installnya.


Jika sudah di klik next makan  tampilan gambar akan berubah seperti di bawah  jangan lupa klik I agree shingga aplikasi mejatkan installnya. Jika sidah di klik I Agree harap di tunggu sampai selesai sebelum melanjutkan ketahap berikutnya.

 
Jika tahap I Agree sudah selesai maka melajutkankan ketahap berikutnya. Memang butuh waktu untuk mengistall suatu aplikasi. Nah jika mari melajutkan ketahap berikutkanya yaitu klik Install.  Jangan ke klik yang lain untuk melajutkan aplikasinya  ketahap berikutnya.




 

Jika sudah di klik Install  maka tinggal menunggu aja  prosess instalanyan sampai selesai tidak terlalu lama menunggu ko prosesnya ko paling 2 sampai 3 menit aja.. itu terlalu. Jika sudah selesai maka jangan lupa di  klik Next  untuk melanjutkan aplikasi tersebut.
  
Jika sudah next di klik berarti melanjukan proses install aplikasi keberikutnya. Hal ini butuh kesabaran untuk menunggu hingga 2 sampai 3 menit. Jika prosess sudah selesai maka tulisan Finish muncul.

 
Jika finish sudah muncul maka di klik untuk menyelasikan installnya. Mass brow.

Dengan cara tersebut bisa memnggunakan aplikasi chating dan transfer data tidak menggunakan Flash disk. Jika mau menggunakan  ramai makan installkan di semua computer yang ada di kantor sehingga ramai. Untuk meggunakan di area perkantoran ingat mas brow… jika kelas ip berbeda tidak bisa terkoneksi dengan yang lainya semonga bermanfaat bagi pembaca serta dapat di terapkan danberguna kedepannya. 

Oke sobat blogger demikian tips, sukses selalu untuk kalian & jangan lupa titip salam ma keluarga yang di rumah ya. Jika sobat blogger mendapatkan masalah pada saat shering printer segera hubungi tim blogger kami.

download aplikasi klik link di bawan ini
aplikasi lan masengger 

Terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat untuk kita semua.  

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Popular Posts